Skip to content

Aku Sudah Punya Cucu!

Juni 6, 2007

Alhamdulillah, akhirnya aku punya cucu. Ya, cucu. Meski belum punya anak, tapi cucu telah lahir. Keponakanku –anak kedua dari kakak pertamaku- punya anak, maka dalam family-tree, sang bayi adalah cucuku. Sehat, berat 2.94 kg, panjang 46 cm. Putih bersih. Lucu. Lahir ke dunia lewat operasi caesarian hari Senin, 4 Juni 2007, pukul 23.30 WIB. Katanya sih, kalau lahir tengah malam begitu, bakal jadi anak yang pemberani, Insya Allah berani membela kebenaran yang hakiki…

Mudah-mudahan, setelah dapet cucu, Allah segera menganugerahiku anak-anak yang sehat, cerdas, serta saleh/salehah, amin, ya rabbal ‘alamin…

2 Komentar leave one →
  1. Juni 6, 2007 9:58 am

    Selamat! Selamat! Selamat!

    Saya pas usia 17 saja sudah punya anak…

    …heheheee… anak angkay maksudnya, habisnyan dia panggil saya ‘papi’ terus sih >

  2. Juni 6, 2007 10:00 am

    Saya waktu umur 6 tahun udah ada yang panggil Daddy, ya Bapaknya si kecil yang baru lahir itu :p

Tinggalkan Balasan

