Skip to content

3 Inches in 18 Months

Juli 10, 2007

Ini sebenernya posting iseng-iseng, karena masih berkait dengan tulisanku yang ini.

Beberapa hari lalu, seperti biasa, lunch time adalah jam refreshing buatku. Beserta rombongan sirkus sekitar 7 orang, kami pergi ke salah satu mall di dekat kantor. Setelah makan selesai, seperti biasa, ibu-ibu langsung menyebar, mereka bilang mau cari sepatu buat anak-anak menjelang tahun ajaran baru.

Daripada bengong, saya juga muter-muter, cuci mata. Di tengah keisengan saya itu, saya masuk ke salah satu toko pakaian, tertarik dengan program diskon yang sedang diberlakukan. Ada sebuah celana formal yang menurut saya cukup bagus dan harganya itu sangat hemat, jauh di bawah rata-rata celana yang biasa saya beli. Dengan harga ini, saya dengan mudah bisa membeli, karena tidak akan menggoyahkan sendi-sendi keuangan negara😀

Dengan pe-de nya saya memilih nomor yang biasa saya pakai selama ini dan langsung menuju fitting room. Setelah dicoba, saya seperti tidak percaya. Masuk sih, cuma kok agak sesak ya? Setengah ragu, saya minta tolong untuk diambilkan satu nomor lebih besar. Dan, viola! Enak banget, pas dan nyaman🙂 Bahkan dibanding celana yang sedang saya pakai hari itu🙂

Artinya, lingkar pinggang saya sudah nambah lagi. Dibanding satu setengah tahun lalu, sejak saya menikah, saya sudah naik 3 nomor. Jika satu nomor sama dengan penambahan lingkar pinggang sebanyak 1 inch, maka selama 18 bulan ini saya melar 3 inches atau 7,62 cm. Wuah, gawat nih😦

Meski secara fisik saya justru terlihat lebih baik -karena dulu terlihat terlalu kurus- namun kecepatan penambahan berat badan dan lingkar pinggang nampaknya mesti segara diatur. Kalo nggak, bisa gawat ini😀

6 Komentar leave one →
  1. Juli 10, 2007 4:12 pm

    iya neh gawat neeh aku juga menggembul…btw aku suka sekali dg avatar theme yg baru mas…spt undangan mantenan… hehehe

  2. Juli 10, 2007 4:21 pm

    Iya nih bu… tapi katanya menggembul ini tanda pernikahan bahagia🙂 Amien…

    Avatar theme, Mbak Evy bisa aja😀
    nanti diganti lagi deh😛

  3. Juli 11, 2007 11:01 pm

    gampang mana, ngurusin badan atao beli celana baru…:)
    Eh themenya bagus lho, daripada kemaren…

  4. Juli 12, 2007 6:49 am

    kayaknya pilihan kedua lebih gampang
    cuma gak sehat😀

  5. Juli 12, 2007 11:50 am

    Salam kenal…(Indonesia)
    Numpang promosi nih!
    Ada yg mau kuliah dengan beasiswa? Belajar Wirausaha?
    Main ke blog kampusku – Makasih ya!

  6. Juli 13, 2007 11:05 am

    salam kenal kembali Kang Tutur.

Tinggalkan Balasan

