Skip to content

Kali Ini Seputar Indonesia

Maret 14, 2008

Kaget juga, saat makan siang selepas shalat Jumat hari ini, saya ditelepon oleh redaksi harian Seputar Indonesia, mereka menyampaikan kalau opini saya dimuat di harian Seputar Indonesia edisi pagi ini (Jumat, 15 Maret 2008). Saya tidak menyangka, dalam beberapa hari dua tulisan saya dimuat di dua media cetak berbeda. Artikel yang sama dimuat oleh Okezone di kolom Analisis Ekonomi.

Senin lalu tulisan saya tentang Microbanking dimuat di harian Kontan. Hari ini tulisan saya tentang inflasi yang melayang tinggi dimuat di harian Seputar Indonesia. Senangnya lagi, tulisan itu naik tanpa edit.

Mudah-mudahan, cita-cita saya untuk bisa lebih aktif menulis tahun ini bisa terlaksana. Amien…

9 Komentar leave one →
  1. Maret 14, 2008 3:08 pm

    Wah mantab mas..selamat.
    Mesti belajar menulis dari anda nih..😀

  2. Maret 14, 2008 3:20 pm

    @Kabarihari
    terima kasih, saya juga lagi belajar kok…

  3. Maret 14, 2008 6:07 pm

    ckckckckkck huhuiiii mantapssssssss
    semangat terus bang…. biar sayah jadi semangat lageee😆

  4. n0vri permalink
    Maret 15, 2008 9:11 am

    @almas
    thanks, saya akan tetap semangat😆

    *kepalkan tangan*

  5. Maret 15, 2008 10:30 am

    Selamat selamat, makan makan.🙂

  6. Maret 15, 2008 11:37 am

    Wah.., selamat bung Novri.. 🙂

  7. Maret 16, 2008 4:57 pm

    @imcw
    monggo, kita makan-makan di warteg aja ya😛

    @CY
    thanks a lot🙂

  8. Maret 17, 2008 12:26 pm

    Wah makin rajin tayang nih mas Novri, selamat ya🙂

  9. Maret 17, 2008 12:33 pm

    @priandoyo
    “rajin tayang”, kok kayak sinetron aja, he he he
    btw, makasih🙂

Tinggalkan Balasan

