Skip to content

Masuk Sindo Lagi

Maret 31, 2008

Beberapa lama vakum menulis di blog, semata karena padatnya tugas kantor membuat saya tak punya pilihan.

Malam hari, selepas menonton berita dan mebaca koran dengan lebih nyaman, biasanya memang saat yang paling saya suka untuk menulis, namun justru lahir tulisan ”serius” dan ternyata dimuat lagi oleh Koran Seputar Indonesia.

Tulisan saya UKM Masuk Bursa? Itu sebenarnya datang diawali komen beberapa orang di blog saya ini dalam tulisan mengenai , yakni mengenai Microbanking. Dalam komen-komen itu terdapat tanya jawab saya, pembaca bernama Andre, dan Mas CY mengenai alternatif pembiayaan bagi UKM selain melalui kredit perbankan, serta didorong keinginan HIPMI agar anggotanya yang sebagian besar UKM bisa masuk bursa.

Alhamdulillah, tulisan itu bisa dimuat lagi

No comments yet

Tinggalkan Balasan

