Skip to content

Learn to Fly

April 8, 2008

Calves are easy bound & slaughtered, never knowing the reason why,
but whoever treasures freedom like the swallow must learn to fly…

Saya sedang merasa bosan. Tapi saya sadar saya harus tetap menjalankan tanggung jawab yang ada pada saya sepenuhnya. Jadi, jika saya memang hendak sebebas burung walet di angkasa, saya memang harus belajar terbang…

2 Komentar leave one →
  1. April 10, 2008 10:00 am

    mumpung belum, jangan belajar terbang.
    khawatirnya nanti terbang gak bisa kembali…🙂

  2. April 10, 2008 10:08 am

    @mybenjeng
    gak bisa kembali ke “kebosanan”, kan malah apik to Mas…
    Bisa berkarya tanpa rasa bosan🙂

Tinggalkan Balasan

