Skip to content

Masuk Koran China!

Mei 8, 2008

Saya sedang happy. Artikel saya tentang prospek industri makanan saya yang dimuat di The Jakarta Post ternyata cukup banyak mendapat perhatian. Karena The Jakarta Post masuk dalam jaringan surat kabar Asia News Network, maka artikel itu dikutip oleh banyak situs berita di luar negeri termasuk misalnya BBC Monitoring.

Yang lebih mengejutkan, ternyata artikel yang sama diterbitkan lagi di China, oleh harian berbahasa Inggris China Daily pada hari Rabu, 7 Mai 2008 kemarin, di halaman 9 bagian Opini.

Ini tentu membanggakan, artikel saya ternyata sudah Go International. Mudah-mudahan kelak giliran karir saya yang bisa go international, Insya Allah🙂

6 Komentar leave one →
  1. Mei 8, 2008 1:00 pm

    wuih top abis mas novri..

    *ikutan bangga*😀

  2. Mei 8, 2008 1:08 pm

    @kabarihari
    terima kasih🙂

  3. rumputsawah permalink
    Mei 8, 2008 2:54 pm

    senang sekali rasanya! dan saya ucapkan selamat

  4. Mei 8, 2008 3:29 pm

    @rumputsawah,
    memang saya senang sekali. terima kasih ya🙂

  5. Mei 31, 2008 3:00 pm

    wah, ikut seneng mas … sayang jauh, jadi ngga bisa nagih makan-makan. regards.

  6. Juni 1, 2008 11:48 am

    @khasan
    apa kabar, Bro?
    thanks a lot udah mampir🙂

Tinggalkan Balasan

