Skip to content

Seandainya Libur Setahun Penuh

Juli 14, 2008

Berakhir sudah “bulan madu” lalu lintas Jakarta. Selama liburan sekolah kemarin, berangkat ke kantor di pagi hari sangat menyenangkan. Lalu lintas lancar, jalanan relatif lengang.

Hari ini, seiring hari pertama masuk sekolah, jalanan Jakarta menunjukkan kembali tabiat aslinya; macet dimana-mana.

Perjalanan dari rumah ke kantor yang selama liburan bisa ditempuh paling lama 40 menit, hari ini jadi 2 jam. Ampun dah.

Makanya, secara becanda saya bilang sama istri, seandainya anak-anak sekolah bisa libur setahun penuh…😀

11 Komentar leave one →
  1. Juli 14, 2008 12:01 pm

    Hohoho, hiya Mas Nov, hari ini kembali seperti Jakarta biasanya. Macetnya makin parah malah

  2. Juli 14, 2008 1:11 pm

    @priandoyo
    yah mau gimana lagi, itu memang “the real life’ nya…😀

  3. Juli 14, 2008 4:27 pm

    hihihi, enak ya kalo anak sekolah libur setahun, tp 10 th kedepan jalanan bakal jadi lebih macet penuh dengan orang yg nyari makan di jalanan. soalnya pengangguran jelas akan nambah banyak😀

  4. Juli 14, 2008 5:03 pm

    @kabarihari
    uyo bener… aku tadi cuma ngayal dari sisi enaknya aja🙂

  5. Juli 14, 2008 9:30 pm

    wah… kalo ada dikota kecil seperti saya, ndak ada pengaruh mas, geliat perekonomian cenderung menurun setelah kanaikan harga-harga, entah semakin adem ayem apa ketidak jelasan tentang masa depan

  6. Juli 15, 2008 7:43 am

    @Cak peyek
    Pertama mohon maaf, komen Sampeyan dijaring si Akismet, gak tahu kenapa.

    Soal geliat ekonomi, justru karena harga-harga makin gila, sepertinya orang-orang Jakarta makin gak sabaran, saling serobot, tergesa-gesa. Ini terefleksi di jalanan yang makin semrawut, saling potong seenaknya, dan rambu cuma jadi tempat untuk nempel iklan….

  7. Juli 23, 2008 11:46 am

    libur setahun…sama aja pengangguran dong mas.😀
    salam kenal.

  8. Juli 23, 2008 3:21 pm

    saya dah libur setahun

  9. Juli 25, 2008 8:20 am

    @Ina
    iya sih, tapi kalo tetep terima gaji kan asyik, he he he
    salam kenal balik🙂

    @Aeroboys
    wah, asyik dong😛

  10. Agustus 21, 2008 8:41 am

    aku arep nonton, turu, mangan, ngombe, mbayar, BUBARRRRRRRRR……….

  11. Agustus 21, 2008 2:05 pm

    @yudha
    kok koyo nonton wayang wae…😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: